Beranda > Kuliah > Lingkungan Baru, Suasana Baru dan Teman Baru

Lingkungan Baru, Suasana Baru dan Teman Baru

– Gini ya kuliah? – itulah yang gue rasakan ditempat baru ini. Ya, gue udah 2 bulan ini merasakan bangku perkuliahan di semester 1 alias “awal”. Mulai dari tugas, ngantuk, cape, semuanya campur aduk deh -_- Tapi itu semua bisa gue lewatin karena ada pacar teman teman baru gue ini. Memang, inilah dunia perkuliahan..gue bisa nemuin 1000 karakter bahkan lebih disini. Dan beruntungnya gue bisa punya temen yang baik-baik dan ga “pilih-pilih” (nyindir) untuk berteman😀

Merasakan dunia perkuliahan memang ga semudah yang kita liat di ftv televisi, dan gue sendiri merupakan anak fakultas teknik yang notabene sering begadang demi sebuah tugas. Alasan memilih teknik informatika tak lain dan tak jauh karena gue emang berasal dari SMK jurusan software engineering (RPL).

Awalnya gue kesel karena harus ngulang materi dari awal. Ya, bukannya gue sombong atau apapun itu, tapi gue ngerasa materi yang udah pernah gue dapet di SMK dulu berasa asing ditelinga gue -_- secara 3 taun lalu gue belajar ini… dan lebih keselnya lagi, materi yang jadi basic gue, baru gue dapet di semester 5 setelah penjurusan😥

Lingkungan baru ini bener-bener membuat gue butuh banyak waktu buat menyesuaikan diri. Dan sekarang, tepat 5 hari menjelang UTS pertama gue walaupun masih banyak materi yang belum gue kuasain disini. Ya, itulah yang gue rasain disini, dengan kuliah yang singkat dan ujian yang singkat juga, dan semoga lulus dengan singkat juga…amin😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

