Beranda > Sekolah > OSIS SMK NEGERI 11 BANDUNG 2011-2012

OSIS SMK NEGERI 11 BANDUNG 2011-2012

Wah senangnya nih udah lengser…

Tapi sedih juga sebentar lagi harus ninggalin sekolah tercinta untuk ngelanjutin ke jenjang selanjutnya..KULIAH!

Ya..memang fase kehidupan itu selalu berubah-ubah dengan adanya teman baru dan lingkungan baru disekitar kita..so untuk kalian kalian yang masih duduk di bangku sekolah, jangan sia-siakan waktu yang ada🙂

Walaupun saya duduk di bangku SMK, tapi tetap saja pilihan masih ke kerja kuliah! Yes, Absolutely!

Loh, kok jadi ga nyambung sama titlenya ya…hahaha begitulah kondisi siswa yang saat ini masih berada di jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)  yang kadang-kadang terjadi syntax error pada otaknya  program yang dibuatnya..haha ada ada saja bukan?

Kembali ke OSIS, saya hanya berharap adik-adik saya dapat bertugas lebih baik lagi dari masa bakti jabatan osis sebelumnya. Kini jabatan saya yang baru adalah PURNA OSIS!

PURNA OSIS SMK NEGERI 11 BANDUNG

Kategori:Sekolah Tag:, , , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: