Beranda > Film > The Lizzie McGuire Movie!

The Lizzie McGuire Movie!

Hello readers. Karena di hari kedua di tahun 2012 ini aku nonton film The Lizzie McGuire Movie, maka hari ini aku bakalan bahas tentang film lagi hehe..

Well, who is Lizzie McGuire?

Mungkin untuk anak-anak yang lahir di akhir tahun 90-an kayak aku gak akan mengenal sosok Lizzie McGuire, tapi pada jaman kejayaannya serial TV kebanggaan Disney Channel ini punya banyak penggemar. Pembuatnya adalah Terri Minsky dengan produser Stan Rogow. Cerita serial TV ini mungkin memang biasa, yaitu cerita tentang kehidupan Lizzie McGuire dengan diselingi beberapa subplot dan diiringi dengan beberapa bagian Lizzie yang dianimasikan. Nah, bagian Lizzie yang dianimasikan inilah yang bikin banyak orang tertarik untuk nonton serial TV ini.

Sekarang mari kita bahas filmnya..

Di film ini diceritakan kalau Lizzie (Hilary Duff) baru saja lulus dari sekolah menengah. Untuk merayakkan kelulusan Lizzie dan teman-teman seangkatannya pergi berlibur ke Roma, Italia. Sang sahabat, Gordo (Adam Lamberg) ikut, tapi Miranda (Lalaine) gak ikutan liburan karena dia berlibur bersama keluarganya ke Meksiko.

Di Roma, Lizzie bertemu seorang bintang pop International asal Italia bernama Paolo Valisari (Yani Gellman) yang mengatakan kalau Lizzie sangat mirip dengan rekan duetnya, Isabella Parigi, tapi cuman beda warna rambut aja. Setelah melihat bahwa beberapa orang juga ngira kalau Lizzie adalah Isabella, maka Lizzie yang polos akhirnya mau mengikuti ajakan Paolo untuk kabur dari pengawasan ketua grup, Ibu Ungermeyer (Alex Borstein), dan ketemuan di air mancur Trevi besoknya.

Lizzie pun akhirnya harus pura-pura sakit supaya bisa pergi jalan-jalan dengan Pablo. Hanya Gordo yang tahu tentang hal ini, sedangkan rivalnya, Kate Sanders, memergokinya setelah ia tahu kalau Lizzie telah mendapatkan perawatan kecantikan.

Selama Lizzie pergi dengan Paolo, Paolo minta tolong kepada Lizzie supaya mau pura-pura menjadi Isabella dan menyanyi di sebuah acara Awards internasional, gak hanya itu, Lizzie juga dikasih tahu kalau selama ini Isabella gak bisa bernyanyi, setiap performance-nya, Isabella selalu lip-sync.

Suatu hari, ibu Ungermeyer yang awalnya percaya kalau Lizzie lagi sakit akan mengecek ke kamarnya. Sebagai seorang sahabat yang baik, tentu saja Gordo takut Lizzie ketahuan kabur, terus dia berusaha untuk mencegah ibu Ungermeyer mengecek kamar Lizzie, tapi karena ibu Ungermeyer tetap bersikeras untuk mengecek kamar Lizzie akhirnya Gordo terpaksa berbohong kalau ialah yang selama ini kabur dan terpaksa dihukum pulang. Keadaan makin kacau setelah keluarga McGuire yang khawatir ikut menyusul Lizzie ke Roma.

Untungnya di bandara, Gordo ketemu sama Isabella yang asli dan ia menceritakan apa yang dialami Lizzie. Di saat yang sama, Lizzie lagi berlenggak-lenggok di atas red carpet bersama Paolo.

Gordo dan Isabella langsung menuju Colosseum, tempat acara Awards itu berlangsung, dan mereka membeberkan semuanya pada Lizzie kalau Paolo cuman ingin menghancurkan karier Isabella dan Paolo sebenarnya tidak bisa bernyanyi tapi dia selalu lip-sync. Jika Lizzie naik panggung dan ketahuan tidak bisa bernyanyi, maka orang-orang akan menyangka kalau Isabella-lah yang tidak bisa bernyanyi.

Pertunjukkan pun akhirnya tiba, Lizzie dan Paolo yang belum tahu rencananya buyar naik ke panggung. Untuk membalas Paolo, Isabella mengisi suara Lizzie dan mematikan sound Paolo yag akhirnya terdengarlah suara aslinya yang tentu saja fals di depan para penonton. Akhirnya, Isabella muncul dan menyanyikan lagu What Dreams Are Made Of, terus Lizzie pun ikutan bernyanyi. Untungnya suara Lizzie tidak fals hehe😀 Tapi tiba-tiba Isabella malah kembali ke belakang panggung dan membiarkan Lizzie yang tidak pede sendirian.. Meski awalnya dia sangat gugup, tapi dia memberanikan diri untuk menyanyi.

Soundtrack yang paling aku suka dari film ini adalah lagu Why Not? yang juga dinyanyikan oleh Hilary Duff sendiri soalnya lagu ini bener-bener teen pop banget!

OK.. Mungkin film ini memang biasa dan sederhana.. Tapi bagi penggemar setia Lizzie McGuire film ini adalah film yang terbaik. Sosok Lizzie sendiri memang diperankan dengan baik oleh Hilary Duff.

I highly recommend this movie to anyone who watches and enjoys the TV series; it’s like a feature-length show. If you’re not familiar with the show, it’s a nice-feel movie you should check out.
— Ultimate Disney

Film ini memang sangat kental dengan nuansa remaja-nya ditambah dengan soundtrack bergenre teen pop yang sangat easy listening, sebuah film yang benar-benar all about teenagers!🙂

source : http://elfridachania-words.blogspot.com/2012/01/lizzie-mcguire-movie.html

Kategori:Film
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: